Selasa, 24 Juni 2008

Nostalgia

Sudah hampir 8 tahun saya tinggal di Medan sejak dipindah tugaskan dari Jakarta tahun 2000, tetapi baru tahun 2008 kembali terjalin komunikasi dengan teman-teman Alumni SMN3 P. Siantar. Secara khusus eks 3IPA6. Setelah bertemu dengan Jayadin Bangun kemudian Henita Purba, komunikasi mulai terjalin kembali dengan Heron Saragih n Solafide Doloksaribu (Kalau ketemu mereka wajib Sikap Sempurna lho) rasa suka begitu besar saat mendengar suara teman-teman masa muda dulu. Pikiran dan hayalan seolah kembali saat masih berjalan bersama melewati jembatan darurat belakang rumah sakit sambil bergandeng tangan untuk menjaga keseimbangan dan hangatnya tawa canda para teman yang entah udah di mana saat ini.
Hal menarik dikala sempat copy darat, ternyata begitu banyak yang berubah bahkan seolah diri sendiri melupakan karakter dasar pada saat SMA. Seorang yang dikenal begitu pendiam dan pemalu pada masa SMA ternyata dapat menjadi speaker yang handal saat ini.
Mungkin banyak lagi hal-hal yang menarik yang dapat kita bagi satu sama lain andai kita dapat menjalin kembali komunikasi, sekalipun hanya sekedar lewat dunia maya ini. Mari kita singkirkan apa yang ada pada kita saat ini, kita jalin komunikasi untuk merajut kembali ikatan kasih tanpa embel-embel. Semoga keceriaan masa lalu memiliki makna pada masa kini dan masa yang akan datang. HORAS !!

2 komentar:

MARUDUT PURBA mengatakan...

Sukses untuk pembuat blog ini Lae Paima Erianto Hasibuan semoga blog ini menjadi media bagi kita saling bertukar informasi. Henita kurang gemuk untuk jadi EM. he.. he.. sorry belum ada foto (Marudut Purba - Papua Sorong)

MARUDUT PURBA mengatakan...

seingat saya kita dulu ada 13 kelas 7 ipa dan 6 ips.......!!! ipa 6 terkenal dengan musik baba (holan poti) dipimpin oleh martua nainggolan dan aris panjaitan ... !!!!! au partaganing na ... he.he.he

Me and My Family (Dian, Fina n Uli)

Me and My Family (Dian, Fina n Uli)
Biar up to date, ini foto keluarga terakhir, Bekasi 17 Jan 2009.

Binsar Family

Binsar Family
Nah gitu dong pada ngirimin Foto, biar bisa saling rekonsiliasi, siapa tahu ada yg bisa besanan..

Solafide n His Wife

Solafide n His Wife
Eehmmm, jangan ada yg cem..cem yah.