Rabu, 06 Agustus 2008

Marudut Purba Wrote

Selamat Kepada pembuat blog ini, lae Paima dan Lae Solafide, saya Marudut Purba sekarang berdomisili di Sorong-Papua, tahun1999 menikah dengan boru ni raja i boru Manurung dari Parluasan P. Siantar, tetangganya Emma Sidabutar, dikaruniai empat orang anak (satu bawa dan tiga boru). Hp : 081344028669 E-mail : prb_siboro@yahoo.com
Melihat blog ingin kembali ke masa SMA menggelitik perasaan.belakangan ini saya biasa komunikasi dengan, hennita purba, dan baru kemarin banyak teman-teman yang kontek saya, kayaknya ingin ketemu. oh ya di sorong alumni sma 3 ada lagi si Harianto RH (Rumah Herbau), Riduan Gultom n Istrinya Ida Panjaitan (IPA 3) kalau tidak salah.

Note : Lae, sepertinya ada masalah dengan e-mail lae, aku udah email beberapa kali, tetapi rejected. Saran saya coba buat new adress e-mail. So aq bisa invite lagi Lae ke alamat e-mail yang baru. So bagitu Lae bisa tulis langsung kan Mantap ji (lho koq jadi orang Makasar ?) Habis aq belum pernah kesampaian ke Papua Lae. Coba kirim jo apa dari sana biar ada yg menarik aq ke Papua, tp jangan koteka karena aq sudah punya dikirim teman dari Papua.
Horas.!
Erianto Hasibuan

Tidak ada komentar:

Me and My Family (Dian, Fina n Uli)

Me and My Family (Dian, Fina n Uli)
Biar up to date, ini foto keluarga terakhir, Bekasi 17 Jan 2009.

Binsar Family

Binsar Family
Nah gitu dong pada ngirimin Foto, biar bisa saling rekonsiliasi, siapa tahu ada yg bisa besanan..

Solafide n His Wife

Solafide n His Wife
Eehmmm, jangan ada yg cem..cem yah.